Rabu, 19 September 2018

Restoran

Gadget

Samsung Galaxy S9 dan S9 Plus Hadir di Indonesia

Senin, 26 Februari 2018

article thumbnail "Sudah bisa pre order di Indonesia malam ini tepat Pukul 00.00 WIB di situs www.galaxylaunchpack.com," ujar Product Marketing Manager PT Samsung Electronics Indonesia, Annisa Maulina, dalam...
Selanjutnya..

Notch Remover, Penghilang Lekuk pada Layar iPhone X

Rabu, 15 November 2017

article thumbnail Aplikasi tersebut berfungsi secara efektif menghilangkan notch (lekuk) pada iPhone X dengan menambahkan bilah hitam ke bagian atas gambar, yang dapat Anda setel sebagai wallpaper dari menu...
Selanjutnya..

Artikel lainnya
Baner

Mebel Indonesia Hebohkan Meuble de Paris

  • PDF
Share


Mebel Indonesia Hebohkan Meuble de Paris


Meski baru pertama kali ini perusahaan mebel Indonesia ikut pameran mebel Meuble de Paris, namun itu sudah cukup untuk membuat sejumlah pengunjung terkesan. Malah empat perusahaan Indonesia yang ikut pameran itu langsung mendapatkan order pada hari pertama pameran.


Meuble de Paris di selenggarakan di Le Bourget Paris pada 22-26 Januari 2009. Pameran ini dikunjungi oleh sekitar 9000 buyers mebel dari 30 negara. Pameran itu merupakan salah satu pameran mebel bergengsi di Eropa. Panitia harus menyeleksi calon peserta yang disaring dari berbagai negara. Indonesia termasuk salah satu dari 19 negara yang mengirimkan wakilnya di sana.

Dari Indonesia terpilih empat perusahaan yaitu Jayaprima Mandiri, Lio Collection, Marcelindo, dan Alvin T. Keempat perusahaan ini terpilih dari 20 perusahaan mebel Indonesia yang mengajukan proposal ke panitia. Sedangkan Meuble de Paris sendiri diikuti 400 perusahaan mebel dunia. (Den Setiawan, Alamat e-mail ini diproteksi dari spabot, silahkan aktifkan Javascript untuk melihatnya , sumber: Nafed)

 

intalk.eu - Situs web ini dijual! - intalk Sumber daya dan Informasi.